Jelang Ramadan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Langsa Lakukan Gotong Royong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Zainal Abidin SH (Pak Kep) serta didampingi anggotanya dengan mengerahkan personil untuk gotong royong dimulai dari pukul 09.00 WIB pagi sampai selesai, pada hari Kamis (31/03/2022).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Langsa Zainal Abidin SH, melakukan penanaman pohon rambutan dan gotong royong di lingkungan BPBD Kota Langsa.

Sejumlah anggota Kedaruratan BPBD Langsa ikut serta melakukan gotong royong membersihkan lingkungan BPBD Langsa.

Jelang Ramadan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Langsa
Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Langsa Zainal Abidin SH menanam pohon rambutan di lingkungan kantor

Zainal Abidin SH selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Langsa kepada wartawan mengatakan, gotong royong ini dilakukan pembersihan areal perkantoran BPBD Langsa apa lagi kita akan menghadapi masuknya Bulan Suci Ramadan 1443 H.

“Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk melakukan pemulihan menjaga kebersihan lingkungan Kantor,” lanjut  Zainal Abidin.

“Dengan bergotong royong dapat mencerminkan jiwa yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat, dengan bergotong royong juga kita dapat bekerja sama dalam membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan secara bersama serta sesuai dengan arahan Wali Kota Langsa Tgk Usman Abdullah SE,” pungkasnya.

Di akhir acara kegiatan gotong royong, dengan penyiraman air untuk pohon rambutan yang sudah ditanam. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini