Agus Mandor : Bulan Suci Ramadan Teruslah Menebar Kebaikan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, tahun 2022, mari sama-sama kita bersihkan hati dan sucikan niat untuk terus berbagi dengan sesama masyarakat yang butuh uluran tangan kita.

Hal demikian disampaikan Agus Mandor sang pejuang duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu, sebelum menyalurkan bantuan lewat Tim Baleum Syedara, Jumat (1/4/2022) menjelang H-1 bulan suci Ramadan 1443 H.

“Menyambut Ramadan ini teruslah menebar kebaikan, walupun kebaikan yang kita lakukan hanya sebesar biji zarah , kita lakukan dan kita tidak butuh penilaian di mata manusia akan tetapi kita berserah diri dan hanya mengharapkan Ridha dari Allah SWT semata,” kata Agus.

“Saya tidak peduli apapun cercaan dan perkataan orang atas apa yang rutin saya lakukan setiap Jumat untuk berbagi sesama kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu, selagi itu untuk kebajikan dan bermanfaat bagi orang lain akan terus saya lakukan,” terangnya.

Selanjutnya, Agus menjelaskan, untuk Jumat kali ini saya tidak bisa langsung mengunjungi kaum duafa, namun saya sudah utus tim Baleum Syedara untuk menghantarkan bantuan sembako kerumah kaum duafa agar program berbagi setiap Jumatnya terus berjalan.

“Alhamdulillah kali ini tim Baleum Syedara mengunjungi rumah Nuraini (71) warga Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota, beliau saat ini terbaring sakit karena faktor usia yang sudah tua,” terang Agus.

Agus Mandor
Warga yang mendapat bantuan

Selanjutnya, rumah kedua yakni Nurahmah (66) warga Jalan Sudirman Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat. Saat ini beliau sedang menderita penyakit diabetes dan Alhamdulillah sudah agak membaik pasca operasi lengan sebelah kanannya.

“Saya berdoa kepada kedua orang tersebut terus diberikan kesehatan dan umur panjang serta dapat menjalankan ibadah puasa di tahun ini sampai nantinya menuju hari kemenangan dengan merayakan Idul Fitri 1443 H bersama keluarga,” tutup Agus Mandor. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini