Korban Kebakaran di Tanjung Pura Dapat Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy SH MH menyerahkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran rumah dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak MSi bertempat di Benteng Bioskop Deli, Lingkungan I, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat pada Jumat, pukul 19.25 WIB, Jumat (02/6/2023).

Pemberian sembako itu dilaksanakan oleh Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy didampingi oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM, Kabag Ops Polres Langkat AKP Syahrial Sirait SH MH, Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting SH, Kasat Samapta Polres Langkat AKP BP. Aritonang SSos.

Korban Kebakaran di Tanjung Pura
Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK MH (Foto: Humas Polres Langkat)

Selain itu, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH MTh, Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo SH MH, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi SSTP MSP, Kepala Lingkungan I Benteng Bioskop Deli ACAI, para korban rumah terbakar.

Dalam kegiatan pemberian bantuan dari Kapolda Sumut yang secara simbolis diserahkan oleh Danyon A Brimob Polda Sumut kepada masyarakat pasca terjadinya kebakaran rumah sebanyak 15 Unit guna untuk membantu meringankan beban para korban sehingga dapat mengurangi beban mereka (korban kebakaran).

Kaden A Brimob Polda Sumut menyampaikan bahwa bantuan dari Kapolda Sumut dapat bermanfaat dan kami juga turut prihatin atas kejadian kebakaran ini.

“Karena ini adalah sebuah cobaan maka agar para korban tetap bersabar dan kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi serta semoga bantuan yang kami bawa dapat memberikan manfaat untuk Bapak/Ibu sekalian,” jelasnya.

Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK MM menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran (Foto: Humas Polres Langkat)

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 25 Paket Sembako secara simbolis diberikan untuk para korban kebakaran sekaligus dalam penyerahan paket sembako diikuti oleh Waka Polres Langkat dan para PJU Polres Langkat.

Sementara salah seorang perwakilan dari korban yang terdampak kebakaran tersebut menyampaikan pesan dan kesan melalui Video kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak yang turut didampingi oleh Kaden A Brimob Polda Sumut, Waka Polres Langkat dan Kapolsek Tanjung Pura menyampaikan bahwa kami sebagai korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah perhatian kepada kami.

“Semoga Bapak Kapolda dan yang hadir dalam keadaan sehat wal afiat diberi kesehatan serta rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya. (Arda/red)

- Advertisement -

Berita Terkini