Mengenal Diny Syifa Fauzia, RU 2 Putri Hijabfluencer Jabar 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, BANDUNG – RU 2 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2022, Diny Syifa Fauzia, akrab dipanggil Diny, perempuan cantik yang kini tinggal di Kota Bandung seorang Sarjana Pariwisata.

Diny menyampaikan, terpilih menjadi RU 2 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2022 bukan merupakan hal yang mudah. Perlu memanage waktu dengan baik di sela kesibukan kerja dan menggunakan skala prioritas.

“Mulai dari audisi provinsi dengan berbagai tes yang dilakukan, seperti wawancara, tes tulis, unjuk bakat, hingga sampai kepada penentuan pemilihan Top 4 sebagai perwakilan untuk melanjutkan ke ajang nasional (Putri Hijabfluencer Indonesia),” kata Diny kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp, Kamis (20/07/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @dinysf mengatakan, banyak hal yang dikorbankan, seperti tenaga, waktu, pikiran, mental, dan lain sebagainya. Namun, Insya Allah semua terbayar dengan pengalaman dan pelajaran yang didapat saat karantina, Grand Final, hingga menjalankan program kerja selama masa jabatan aktif.

“Banyak privilage yang didapatkan juga setelah pengorbanan yang dikeluarkan. Saya yakin bahwa Allah SWT tidak akan membebani hamba-Nya melainkan sesuai dengan kesanggupannya dan amanah tidak akan salah pundak. Maka dari itu, saya selalu berusaha untuk bertanggung jawab dengan baik sebagai RU 2 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2022,” ucapnya.

Diny yang hobi modeling dan membaca buku ini berharap, sebagai seorang wanita muslimah dapat terus memberikan manfaat dan menyebarluaskan hal-hal positif di sekitar kita yang berdasarkan kepada syariat Islam.

“Seorang yang high value woman terus berkarya dan berprestasi dengan keberaniannya, melawan rasa takut dan insecure dalam diri. Jadilah muslimah yang produktif dan selalu menginspirasi,” tandas Diny yang bekerja sebagai Content Creator, Model, Asisten Coach Model dan Influencer.

Sebagai informasi, prestasi yang telah diraih Diny sangat membanggakan yaitu sebagai berikut:
1. Winner Duta Muslimah Hunt (2022)
2. Runner Up 2 Putri Hijabfluencer Jawa Barat (2022)
3. Wisudawan Terbaik Program Studi Manajemen Resort dan Leisure, Universitas Pendidikan Indonesia (2020)
4. Winner Lomba Fashion Show Busana Muslim – DPW Lasqi Jawa Barat (2019)
5. Top 7 Putra Putri Praja Pariwisata (2017)
6. Runner Up 1 Duta Putri Manajemen Resort dan Leisure UPI (2017)
7. Juara Favorit Speak Up – Manajemen Resort dan Leisure UPI (2017)
8. Seratus Penulis Terbaik “Revitalisasi Cerita Si Kabayan” – Balai Bahasa Provinsi Jawa Barat (2016)
9. Finalis 8 Besar Duta Bahasa Pelajar Jawa Barat (2015)

- Advertisement -

Berita Terkini