Rangkaian Acara Reuni Akbar IKAPPA dan Milad Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur ke-25

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA) dan Milad Pondok Pesantren Al-Ittihad yang ke-25 diselenggarakan selama beberapa hari di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Jalan Raya Bandung, Rawabango, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis-Ahad (20-23/07/2023).

Melansir dari media sosial Instagram @reuniakbaralittihad dijelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung, disajikan dengan beragam kegiatan dari mulai hari Kamis yaitu perlombaan olahraga Futsal dan Badminton.

“Kemudian di hari Jumat ada kegiatan bazar produk, job fair, skincare education, dan ramah tamah,” tulis akun tersebut menambahkan.

Lalu pada hari Sabtu merupakan acara puncak yaitu pengajian bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittihad KH Kamali Abdul Ghani yang juga Rais Syuriyah PCNU Cianjur. Dilanjutkan dengan menghadirkan tamu spesial yaitu penceramah dari Wakil Ketua Lembaga Dakwah PBNU, KH M. Choirul Anam MZD dan Panji Sakti penyanyi lagu kepada Noor.

“Untuk malam Ahad nya ada acara panggung gembira dengan penampilan pentas seni. Sementara keesokan hari nya adalah kumpulan perangkatan masing-masing,” unggahnya menutup pernyataan.

Sebagai tambahan informasi, agar tercipta acara yang lebih khidmat dan semarak, panitia memohon agar para alumni untuk selalu menjaga ketertiban, kebersihan, dan keamanan saat berada di area pondok pesantren.

- Advertisement -

Berita Terkini