Pertamina Regional Sumbagut Diminta Gercep Atasi Kelangkaan BBM di Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bahan Bakar Minyak (BBM) langka di Kabupaten Langkat berdampak macet arus lalu lintas Medan-Banda Aceh.

Pantauan mudanews.com, Sabtu (16/10/2021), mobil dan truk mengantri di SPBU Perdamaian Kecamatan Stabat, SPBU Simpang Pasar 1 Gohor, Kecamatan Wampu, SPBU Cempa Kecamatan Hinai dan SPBU Air Hitam Kecamatan Gebang.

Petugas Polantas Polres Langkat tampak mengatur arus lalu lintas di Jalinsum Langkat tepatnya di Simpang Pasar Satu Gohor Lama.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memantau langsung arus lalu lintas (Lalin). “Monitor ini saya langsung cek di lapangan,” kata AKBP Danu kepada mudanews.com.

Sementara itu, Muhammad salah satu kader HMI mengapresiasi Kapolres Langkat menurunkan langsung personil untuk mengatasi kemacetan Lalu Lintas.

Badko HMI Sumut
BBM langka di SPBU Perdamaian Stabat, Kabupaten Langkat berdampak macet arus lalu lintas Medan-Banda Aceh.

Di sisi lain, Muhammad meminta pihak PT Pertamina Regional Sumbagut untuk bergerak cepat (Gercep) mengatasi kelangkaan BBM di beberapa Wilayah Sumut.

“Sudah satu minggu rakyat menjerit akibat kelangkaan BBM ini. Pertamina harus memberikan solusi dan langkah yang pasti untuk mengatasi persoalan kelangkaan BBM,” pungkas Muhammad. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini