Beri Bantuan dari Kapolri, Kapolres Langkat : Sumur Bor Memberi Kehidupan Bagi Banyak Orang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH, laksanakan kegiatan salurkan bantuan pangan stunting kepada warga tak mampu di Pangkalan Susu, penyaluran bantuan pangan disalurkan di depan kantor Polsek Pangkalan Susu, Rabu (6/9/2023).

Setelah melaksanakan kegiatan bantuan pangan stunting di Polsek Pangkalan Susu,
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH bersama rombongan Polres Langkat berlanjut laksanakan kegiatan Polri peduli lingkungan dengan Lounching Peresmian berupa bantuan sumur bor dan pompa air, di Dusun Sei Pandan, Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Acara kegiatan di hadiri oleh rombongan dari Polres Langkat, Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari SH SIK, Kabag log Kompol Nasib SH, Kasubbag Pers AKP B. Naibaho SH, Kasi Humas AKP Yudianto, Kasubbag Fascon IPTU Simon Simatupang SH.

Dan rombongan disambut oleh Muspika Plus, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH, Danramil Pangkalan Susu Kapt inf Zulkarnaen, Camat Pangkalan Susu Agung Triyanto SSTP MAP, Kepala Desa Sei Meran Mhd Taufik Tarigan, Kadus Sei Pandan Untung Ariyanto, perangkat /kaur Desa Sei Meran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitarnya.

Dalam kegiatan Lounching Polri peduli lingkungan dengan bantuan sumur bor dan pompa air,di Desa Sei Meran,Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK SH MH menjelaskan bantuan tersebut dari Kapolri.

“Kami dari Polres Langkat bersama Muspika Kecamatan Pangkalan Susu, kami sengaja datang ke Desa Sei Meran ini, memberikan bantuan sumur bor dari pimpinan kita yaitu dari bapak Kapolri berupa bantuan sumur bor,” papar AKBP Faisal.

Bantuan ini diberikan, sambungnya, dalam rangka Wujud kepedulian bersama, dimana kita sudah 78 tahun merdeka, semoga bantuan sumur bor yang menghasilkan air untuk air kehidupan.

“Dengan sumur bor ini bisa memberi kehidupan bagi banyak orang, artinya apa ? Karena air ini kebutuhan dasar, sehingga pimpinan berinisiatif untuk memberikan talih asih yang kita kira memberi kebutuhan orang banyak khususnya masyarakat Sei Meran ini, mudah-mudahan air sumur bor ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat ini,” pungkas AKBP Faisal. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini