Plt Kepala BNN Langsa : Masalah Narkoba Bukan Hanya Tugas dan Tanggung Jawab BNN atau Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Penyebarluasan informasi dan edukasi informasi dan edukasi melalui talk show/tatap muka.

Perang terhadap Narkoba BNN Kota Langsa melakukan kegiatan informasi dan edukasi kepada lembaga dan masyarakat. Kegiatan Bincang Asyik Tentang Narkoba terkait Penyebarluasan Informasi dan Edukasi oleh BNN Kota Langsa di Aula Barat IAIN Langsa, Rabu (5/10/2022) siang.

Asisten I Suriyatno, AP MSP dihadapan peserta undangan mengatakan Narkoba sangat menggangu masyarakat bagi pengguna Narkoba berbahaya, mari berupaya bersama-sama mencegah dan memberantas kejahatan Narkotika yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Rehabilitasi adalah upaya penanggulangan kepada pengguna Narkoba, pemerintah kota Langsa berkomitmen tentang masalah ini. Memberantas Narkoba sangatlah perlu dan sangat penting,” jelasnya.

Plt Kepala BNN Langsa
Plt Kepala BNN Kota Langsa AKBP Werdha Susetyo SE di sela-sela Talk Show

Sementara Plt Kepala BNN Kota Langsa AKBP Werdha Susetyo SE menyampaikan, masalah narkoba bukan hanya tugas dan tanggung jawab BNN atau polisi maupun pemerintah saja. Namun masalah narkoba merupakan tugas kita bersama seluruh komponen masyarakat, beri informasi kepada masyarakat tentang bahayanya Narkoba. Cegah mereka untuk menghindari.

“Perang melawan Narkoba, jangan takut dengan bandar dan para pemakai narkoba, kita harus takut dengan Allah SWT. Semoga kita menjadi garda terdepan dalam perang melawan Narkoba. Kita harus berani tolak, berani rehab dan berani lapor,” tegasnya.

“Seluruh masyarakat menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak perangi Narkoba, demi mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa narkoba,” tambahnya.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari unsur Pemerintah Kota Langsa Asisten I Suriyatno AP MSP menyampaikan terkait Peran Pemko Langsa (Maskawin) Mahasiswa, Masyarakat dan LSM anti narkoba dalam perang melawan narkoba.

Acara dipandu oleh Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa, Cut Maria SSos yang terakhir melakukan tanya jawab tentang peredaran dan bahayanya Narkotika. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini