Asisten III Pemkab Aceh Timur Vidcon dengan Kementerian Koordinator PMK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Timur – Bupati Aceh Timur H Hasballah M Thaib melalui Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH MSi melakukan Vidio Conference (Vidcon) dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) dalam melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 1 2022.

Kegiatan tersebut membahas tentang optimalisasi pelaksanaan Program JKN Secara virtual oleh Kementerian Koordinator Bidang PMK yang bertempat di aula Sekda Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/2/2022).

Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH MSi dalam kesempatan ini mengatakan optimalisasi Program JKN merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Oleh sebab itu, program JKN harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Tahun 2022.

“Pelaksanaan Program JKN merupakan salah satu Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 yang harus diperhatikan sesuai dengan tupoksinya, agar masyarakat bisa dapat merasakan jaminan kesehatan yang optimal,” ungkap Asisten III T Reza Rizki SH MSi

Dalam pengikuti virtual tersebut ia didampingi oleh beberapa kepala dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. (Iwan)

- Advertisement -

Berita Terkini