Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Universitas Samudera dan BIN Sukseskan Pelaksanaan VaksinasiĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Universitas Samudera (Unsam) dan Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) sukseskan pelaksanaan Vaksinasi bagi kaum melenial cendikiawan muda Unisam.

Terlihat di lingkungan Unsam Helmi Gayo, Kapos Bin Kota Langsa dan Dr Ir Hamdani MT Rektor Unsam melalui Dr Hasan SPd MPd sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Unsam langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi yang diikuti oleh ratusan kaum milenial.

Vaksinasi ini diikuti oleh mahasiswa dan juga masyarakat luar Unsam yang antusias ikuti vaksin ini.

Jumat, 10 Desember 2021, sebanyak ratusan mahasiswa Unsam mendapat Vaksinasi Covid-19 dengan kerja sama BIN RI dilaksanakan di ruang Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Unsam.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dari pukul 08.00 s.d 11.00 WIB ditujukan untuk mahasiswa yang belum pernah mendapat vaksin Covid dan juga mahasiswa yang akan melakukan vaksin untuk tahap kedua. Pihak Unsam melalui Dr Hasan SPd MPd sebagai Ketua Gugus tugas Covid-19 Unsam.

“Menyambut baik kesempatan tersebut dan mendukung upaya yang dilakukan Badan Intelijen Negara RI, sukseskan pelaksanaan Vaksinasi,” kata Ketua Gugus Tugas Covid-19 Unsam Dr Hasan.

Dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19 dan mengharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk membantu mencegah dan menekan kasus Covid-19 ke tingkat yang lebih minimal.

“Data yang diperoleh dari bagian Kemahasiswaan, keseluruhan mahasiswa yang akan mengikuti Vaksinasi sebanyak ratusan orang,” ujarnya.

Selain mahasiswa Unsam, warga seputaran kota Langsa juga ikut melakukan vaksinasi , yang membawa keluarga ke Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Unsam Meurandeh. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini