Terima Kasih Bapak Dandim 0104 /Atim serta Panitia Pelaksanaan Sunat Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kegiatan Bhakti TNI oleh Kodim 0104/Aceh Timur jajaran Kodam Iskandar Muda menggelar sunatan massal diikuti puluhan anak masyarakat kota Langsa dan sekitarnya, di Koramil 02/Langsa, Selasa (14/12/2021) pagi.

Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) Dandim 0104/Atim mengatakan sunat massal ini merupakan pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) Kodim 0104/Atim.

“Sunatan massal ini dilaksanakan merupakan wujud nyata pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) dan merupakan ajang untuk mengikat tali sirahturahmi Kodim 0104/Atim dengan masyarakat sekitarnya,” ungkap Dandim.

 Dandim 0104 Atim
Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) Dandim 0104/Atim didampingi Koramil 02/Langsa

Kegiatan yang mengusung tema “Sempurnakan Ibadah dan Meningkatkan Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa” tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak. Pasalnya, untuk Sunatan Massal mereka dibutuhkan juga biaya sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam keluarga.

“Alhamdulillah, kegiatan Masal yang dilakukan Kodim 0104/Atim, sangat membantu juga meringankan kami sebagai masyarakat, apalagi dimasa Pandemi Covid-19, sangat susah untuk menghadapi kebutuhan keluarga. Terima kasih Bapak Dandim 0104 /Atim serta panitia pelaksana kegiatan Sunat Massal yang sudah memfasilitasi anak-anak kami untuk Sunat Massal,” ungkap Jul salah satu orang tua yang hadir pada kegiatan ini. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini