Ketua Percasi Optimis Catur Aceh Timur Lolos Pora

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Timur – Firman Dandi Ketua KONI Aceh Timur melepas keberangkatan Atlit Catur yang dipusatkan di lapangan IDI Sports Center IDI Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/10/2021).

Pelepasan Atlit Catur dilaksanakan sore hari pukul 16.00 WIB oleh ketua KONI Aceh Timur serta didampingi Ketua umum Abdul Manaf, Sekertaris Megahmico dan ketua harian Kasmidi Panjaitan.

Ketua Umum Percasi Aceh Timur Abdul Manaf AB mengatakan, pelepasan Atlit Catur yang berangkat ke Event Pra Pora tahun ini di kabupaten Aceh Barat Daya berjumlah 10 Orang terdiri dari  7 Atlit,Ketua Team, Pelatih dan official.

Dengan pelepasan Atlit tersebut  Ketua PERCASI berharap kepada pengurus dan Atlit dapat memberikan hasil yang maksimal dan optimis lolos ke Pora yang dilaksanakan di kabupaten Pidie Pada tahun 2022 Nanti,ungkap nya.

Sementara itu Firman Dandi SE MSi Ketua KONI Aceh Timur berpesan agar ber hati-hati dijalan, Jaga kesehatan, Jaga Protokol Kesehatan serta jaga  nama baik daerah.

Beliau juga berharap kepada Atlit dan pengurus dapat memberikan yang terbaik di pra Pora dan lolos ke Pora tahun depan di Kabupaten Pidie ujar  Ketua KONI Aceh Timur kepada media ini. (Iwan)

- Advertisement -

Berita Terkini