Kapolres Labuhanbatu
Kapolres menghadiri acara Pujakesuma dan tanu undangan yang hadir

MUDANEWS.COM, Langkat – Kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK beserta rombongan pererat silaturahmi dengan Pujakesuma di Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (22/1/2019).

Dalam Kunjungannya Kapolres Labuhanbatu menyampaikan Pesan Kamtibmas terkait dengan Pilpres dan Pileg Serentak tahun 2019 ini pada bulan April mendatang, agar para Pujakesuma yang ada di Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar tidak terprovokasi dengan berita hoax dan jangan mudah di adu domba dengan isu atau berita yang belum terbukti kebenaranya, karena pemerintah selama ini sudah sangat memperhatikan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK juga mengajak seluruh masyarakat dan para Pujakesuma agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK memberikan bantuan sembako berupa beras terhadap para masyarakat yang kurang mampuh agar dapat sedikit mengurangi beban hidup mereka, kegiatan tersebut berakhir hingga pukul 17.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif. Berita Labuhanbatu, Arjuna