Wardah Tampil ‘Cantik’ di Pemilihan Putri Pariwisata Paluta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas – Sebagai produk kecantikan kekinian, Wardah Rantauprapat berikan support pada acara pemilihan Putri Pariwisata Padang Lawas Utara (Paluta), yang digelar Dinas Budaya dan Pariwisata Pemkab setempat di Hotel Sapadia Gunung Tua, Padang Lawas, Sumatera Utara, Jum’at (18/11/2022) kemarin.

Dalam kegiatan itupun, Wardah menyiapkan konsep Beauty Class dan Hampers dengan produk Colorfit karena cocok untuk digunakan oleh kaum Milenial, dan series colorfit wardah juga mampu menahan wajah berminyak hingga 12 jam.

“Ya, dengan hadirnya Wardah di kegiatan ini, diharapkan para finalis dapat tampil lebih cantik dan memukau,” ujar Kurnia Indah Sari, Beauty Promotor Wardah Rantauprapat, disela- sela kegiatan.

Lebih jauh, kata dia, melalui program beauty class, selain memberi tips and tricks seputar make up, tim Wardah juga mengajarkan mengenai pentingnya penggunaan skincare. Agar para anak muda juga tidak salah dalam memilih skincare yang digunakan sesuai dengan jenis kulit masing- masing.

“Tentunya sebagai putri Pariwisata, para finalis tidak hanya harus cantik di dalam. Namun, mesti terlihat cantik diluar sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka. Wardah solusinya,” sebut Kurnia.

Dengan hadirnya Wardah di kegiatan itu pula, mendapat antusias para Finalis. Dimana, selain memberikan edukasi dalam menjaga kulit juga memberikan sinyal positif dalam memilih kosmetik yang aman dan terjamin.

“Saya sangat senang adanya Wardah di kegiatan ini. Ilmu yang diberikan juga dapat diaplikasikan untuk ke depannya, dan membuat kita bisa lebih mengerti jenis skincare yang dibutuhkan oleh kulit kami,” cetus Maysah Harahap, salah seorang finalis putri Pariwisata Paluta.

Disisi lain, Staf Dinas Budaya dan Pariwisata Pemkab Padang Lawas Utara, Linda, menyampaikan ucapan terimakasih atas support Wardah pada momentum tersebut.

“Terimakasih pada Wardah beserta team yang sudah bersedia jadi sponsor di Acara Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2022. Sehingga acara Disbudpar terlihat meriah dengan adanya beauty class dari wardah. Semoga tahun depan Disbudpar dan Wardah bisa kerjasama lagi,” harapnya.

(tim)

- Advertisement -

Berita Terkini