Ketua Komisi II DPR RI: KAHMI Harus Sukseskan Agenda Politik 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) mengadakan Silaturahim, Diskusi & Ramah-Tamah sekaligus melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka Milad ke 51 Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung (Korpres MN KAHMI/Ketua Komisi II DPR-RI) di Sekretariat MW KAHMI, Komplek Perumahan Tasbi, Blok 00 No 3 Medan, Rabu (27/07/2022).

Sebelum ke Sekretariat MW KAHMI, Doli menghadiri acara Badan Waqaf Sumut dan kuliah umum di Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah.

Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Golkar Doli Kurnia Tanjung menuturkan saat ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu dengan proses tahapan pendaftaran partai-partai politik dan peserta pemilu tidak berbeda pesertanya dengan pemilu sebelumnya. Ia berharap KAHMI mengambil peran strategis menyukseskan agenda politik mendatang.

“Kerumitan dan energi pada pemilu-pemilu sebelumnya akan numplek di tahun 2024 karena semua terlaksana padat agenda politiknya. KAHMI harus ikut serta dalam menyukses pemilu di tahun 2024 ini,” ujar Doli yang merupakan Koordinator Presidium MN KAHMI.

MN KAHMI berfikir serius tentang kemandirian alumni HMI dan KAHMI dengan mendirikan Universitas Insan Cinta Indonesia (UICI) yang merupakan kampus digital pertama di Indonesia dan mengoptimalisasi 2,5 juta anggota sebagai peluang bisnis dengan menginisiasi berdiri KAHMI Pay untuk keperluan kebutuhan sehari-hari para anggota HMI dan KAHMI.

KAHMI yakni organisasi paguyuban dan kekeluargaan sehingga perlu menjadi catatan untuk menjadi pengurus MN KAHMI kedepan pada Munas di Palu pada Bulan November mendatang.

Ketua Komisi II DPR RI
Presidium MN KAHMI DrAhmad Doli Kurnia Tanjung (tengah), didampingi Sekum MW KAHMI Sumut Dadang Darmawan, Wakil Ketua KAHMI Sumut Riza Fakhrumi Tahir, Usman Hasibuan, dan Dewan Penasehat KAHMI Sumut H Syahrul Pasaribu

“Potensi kader KAHMI perlu kita kembangkan di semua lini baik di eksekutif dan legislatif sehingga visi dan misi dapat terwujud,” ujar H. Syahrul Pasaribu, Dewan Penasehat KAHMI Sumut, Bupati 2 Periode Tapanuli Selatan.

Acara itu dihadiri oleh unsur Wakil Ketua KAHMI Sumut Riza Fakhrumi Tahir, Usman Hasibuan, Muazzul, M Sahbana dan pengurus MW, Presidium Forhati Sumut Serasi Malem Sitepu SPd. Acara itu dimoderatori oleh Sekum MW KAHMI Sumut H. Dadang Darmawan Pasaribu. (IS)

- Advertisement -

Berita Terkini