Bobby Nasution, Bangga Menjadi Kader PDIP Solid Bergerak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) memperingati Hari Bulan Bung Karno Tahun 2022 dirangkai Festival Budaya mengangkat tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” di Lapang Merdeka Kota Medan, Sabtu – Minggu (25-26/6/2022).

Acara tersebut diisi dengan berbagai atraksi budaya dan musik serta bantuan dari Kemenkop dan bantuan untuk anak yatim dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM, Sekretaris DPD Dr Sutarto MSi, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, seluruh Fraksi PDIP DPRD Sumut, Ketua DPRD Medan Hasyim, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan sayap partai serta kepala daerah dari PDIP.

Ketua panitia Sugianto Makmur menuturkan acara ini dilaksanakan dengan tujuan membangkitkan ekonomi masyarakat pasca Covid-19.

“Kegiatan ini bagian dari perayaan bulan Bung Karno dengan menghadirkan potensi UKM (Usaha Kecil Menengah-red) di Sumatera Utara sebagai perwujudan dari pesan Bung Karno untuk berdikari dan berdaulat secara ekonomi,” ungkap Sugianto Makmur yang juga Anggota DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut XII itu.

Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memberikan kata sambutan

Sementara Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan saat ini kota Medan mengalami pertumbuhan ekonomi dengan melibatkan masyarakat kecil yang bertumpu pada Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM).

Di sisi lain, seluruh kader PDIP bergerak untuk mewujudkan Wong Cilik di tengah kehidupan masyarakat.

“Merasa bangga sebagai kader PDI Perjuangan yang solid bergerak sehingga bisa dirasakan para kader dan masyarakat pada umumnya,” tutur menantu Presiden Jokowi itu.

Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, mengucapkan terima kasih kepada DPC dan PAC PDI Perjuangan dan terkhusus seluruh Bupati dan Walikota se Sumatera Utara yang telah membantu acara ini.

Rapidin mendoakan Ketua Umum PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri tetap sehat dan panjang umur dalam memimpin partai PDIP yang besar ini, partainya Wong Cilik.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Republik Indonesia dalam arahanya bahwa kekuatan suatu bangsa ada di desa seluruh tanah air. Kegiatan kita hari ini bertujuan untuk memajukan desa, menjadi Indonesia Maju dan Berdaulat,” kata mantan Bupati Samosir itu. (IM)

- Advertisement -

Berita Terkini