Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Terima Kunjungan Kepala BNNK Asahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut, EP Prayer Manik menyambut baik kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, AKBP Budi Bakhtiar AMK., SH., MH., M.Sc di ruang kerjanya, Selasa (05/04/2022).

Kunjungan KA BNN Kabupaten Asahan dalam rangka perkenalan pejabat baru dan penguatan kerjasama di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) antara BNN Kabupaten Asahan dan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

Kepala BNN Kabupaten Asahan Budi Bakhtiar, menyampaikan bawah Lapas merupakan mitra strategis kami dalam melaksanakan P4GN, untuk itu penguatan kerjasama ini harus dilakukan.

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik dan Kepala BNN Kabupaten Asahan, AKBP Budi Bakhtiar AMK., SH., MH., M.Sc

Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, EP Prayer Manik, juga mengatakan bahwa kondisi saat ini di Lapas Labuhan Ruku tertanggal hari ini 05 April 2022, dihuni 2148 orang WBP isinya adalah 67% lebih karena kasus Narkotika.

“Lapas Labuhan Ruku l, siap bekerjasama dengan BNN Kabupaten Asahan dalam rangka mendukung War On Drugs,” katanya.

Dalam kunjungan itu juga, Kalapas EP Prayer Manik menyambut baik hal yang disampaikan oleh Kepala BNNK Asahan, untuk itu pihaknya siap untuk menggaungkan perang melawan Narkotika baik kepada seluruh Jajarannya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini