Selamat! Dharma Wanita Persatuan Lapas Labuhan Ruku Raih Dua Piala Sekaligus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Prestasi yang membanggakan diraih oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut yang berhasil meraih Juara 3 dan Juara terfavorit Lomba Tari Tor –tor (Gondang Marhusip).

Dalam rangka acara Pertemuan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Wilayah Sumatera Utara diwarnai dengan Lomba Tari Tor–Tor (Gondang Marhusip) yang dilaksanakan DWP bertempat di Geosite Sipinsur Kecamatan Paringanan Kabupaten Humbahas Hasundutan, Jumat (18/3/2022).

Ketua DWP Lapas Labuhan Ruku Ibu Bertua EP Prayer Manik mengucapkan selamat kepada peserta perwakilan DWP yang mengikuti lomba telah berhasil menjadi juara. “Terus tingkatkan dan mantapkan kemampuan, juara bukanlah penentu segalanya,” ujarnya.

Dharma Wanita Persatuan Lapas Labuhan Ruku Raih Dua Piala
DWP Lapas Labuhan Ruku meraih dua Piala

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi kepada Ibu–Ibu perwakilan DWP Lapas Labuhan Ruku yang telah menghabiskan beberapa harinya untuk latihan demi memberikan penampilan terbaik dihari ini,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, semoga kegiatan kali ini dapat memberikan motivasi bagi anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Labuhan Ruku untuk selalu menjaga kebersamaan, kekompakan, saling menghargai dan saling mengingatkan kepada kebaikan serta senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia yang lebih baik,” katanya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini