KNPI Minta Kementerian PUPR Perbaiki Jalan Nasional Binjai-Langkat yang Rusak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Para pengendara sepeda motor dan mobil kembali mengeluhkan Jalan Nasional Lintas Sumatera di kawasan Binjai-Langkat rusak dan berlubang. Warga dan pemuda Kabupaten Langkat pun mendesak pemerintah segera memperbaiki Jalan rusak itu.

“Kondisi Jalan Nasional Lintas Sumatera di Langkat dan Binjai berlubang, dimana-mana sangat meresahkan masyarakat yang melintas, karena sudah sering terjadi kecelakaan sehingga banyak memakan korban,” kata Wakil Sekretaris KNPI Sumut Selamat SPdI saat dimintai tanggapan mudanews.com, Minggu (20/3/2022).

KNPI Minta Kementerian PUPR Perbaiki Jalan Nasional Binjai-Langkat yang Rusak
Wakil Sekretaris KNPI Sumut Selamat SPdI (Foto: dok istimewa)

Ia berharap Presiden Jokowi Widodo melalui Menteri PUPR dapat memprioritaskan untuk memperbaiki Jalan lintas Nasional di kabupaten Langkat-Binjai sehingga dapat mengurangi angka laka lantas.

Apalagi, sambungnya, sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dimana banyaknya pemudik yang menggunakan jalan lintas tersebut.

Selamat yang juga mantan ketua umum HMI Cabang Langkat mengungkapkan bahwa Bapak Presiden yang lagi tengah gencar-gencarnya membangun infrastruktur jalan tol dimana-mana, tapi jalan lintas yang biasa dilewati oleh kebanyakan masyarakat kelas menengah ke bawah dilupakan.

Ia mendukung Pemerintah dalam pembangunan Jalan Tol, namun ia meminta Presiden Jokowi dan Wakil Presiden  Ma’ruf Amin mengintruksikan Kementerian PUPR memperbaiki Jalan Nasional Lintas Sumatera yang rusak.

“Saya yakin Pak Presiden sangat memprioritaskan hal tersebut demi terwujudnya visi Indonesia Hebat dan Maju,” tandas Selamat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini