Protes Jalan Rusak, Warganet: Kecamatan Secanggang Ini Masuk Peta Kabupaten Langkat?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Warganet mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang yang berada di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Protes tersebut disampaikan melalui media sosial Facebook.

“Jalan Lintas Kecamatan Secanggang ini masuk masuk peta kabupaten Langkat apa enggak ya,.. Serius nanyak aku ini,. Sudah ganti-ganti bupati pun tetap sama sama saja, cemana bung Agung Permana,” tulis akun Facebook @Selamat Kan Langkat dikutip mudanews.com, dipostingan, Rabu (30/8/2023).

Di kolom komentar postingan itu, ada warga lain yang sakit perut saat melintas di jalan rusak tersebut. “Pokok nya sakit perut kalau dah jalan situ terguncang guncang,” komentar akun Facebook @Mulyati TataRias Pengantin.

Selain itu, warga lain berkomentar dan men-tag orang yang ‘dekat’ dengan Bupati. “Kan ketua Agung Permana dekat sekali sama Bang Ondim soalnya kalau ditelfon langsung diangkat ya kan bg Selamat Kan Langkat,” komentar Facebook @Muhammad Nuh.

Persoalan itu, Detaksumut mengkonfirmasi pemilik akun Facebook @Selamat Kan Langkat. Ia mengatakan Jalan Lintas yang menghubungkan Kecamatan Secanggang dan kecamatan Stabat tersebut sudah sangat memprihatinkan, dan sudah sangat layak jadi prioritas pembangunan kabupaten Langkat.

“Karena memang jalan utama yang setiap hari dilewati masyarakat, Secanggang, Stabat, Tanjung Pura, kasihan anak-anak sekolah, pedagang sayur yang subuh-subuh (pagi-red) sudah melalui jalan tersebut dengan kondisi jalan yang sangat rusak,” kata Selamat saat dihubungi Detaksumut.id.

Dia berharap Plt Bupati Langkat Syah Afandin untuk memerintahkan Kepala Dinas PUPR Langkat untuk segera memperbaiki dan mengaspal jalan rusak. “Harapan kami Pemda Langkat dapat mengalokasikan anggaran untuk membangun jalan tersebut pada akhir tahun ini,” tandasnya. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini