Warga Meminta Bupati Cory Sebayang Cepat Tanggap Masalah Vital

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KARO – Jalan Jamin Ginting Kabanjahe – Berastagi, tepatnya di Km 9 Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara setiap hari dan sering terjadi kemacetan panjang. Kemacetan tersebut hanya disebabkan karena adanya lubang lubang kecil yang dalam, sehingga mobil yang melintas harus merayap dan mengantri.

Jalan yang berlubang lubang tersebut hanya sekitar 20 meter saja, tapi karena merupakan jalan nasional maka volume kendaraan yang melintas sangat tinggi menyebabkan macet panjang setiap waktu dan setiap hari karena mobil yang melintasi jalan yang berlubang tersebut bisa menyita waktu selama 30 menit.

“Status jalan tersebut memang benar jalan nasional yang berada di Wilayah Kabupaten Karo. Namun warga Kabanjahe sangat berharap agar Bupati Karo Cory S Sebayang cepat tanggap dengan masalah vital tersebut,” ucap seorang warga Jalan Kotacane, Eva Theresia Br. Perangin-angin pada tim mudanews.com, Senin (10/07/2023).

“Kerusakan tersebut hanya sedikit namun sangat mengganggu aktivitas masyarakat umum. Kalaupun diperbaiki Pemkab Karo saya kira tidak ada salahnya karena untuk kepentingan masyarakat secara umum dan anggarannya juga tidak seberapa,” tambah Eva. (LGM)

- Advertisement -

Berita Terkini