Safari Ramadan di Karo, BKM Harap KAHMI Bukakan Pintu Hati Para Darmawan Bantu Pembangunan Masjid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Karo – Ramadan merupakan bulan istimewa yang penuh dengan rahmat, berkah dan ampunan. Pada Ramadan 1444 H, Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) bersama MW FORHATI Sumut dan LAZIS KAHMI Sumut menggelar Safari Ramadan, setiap tahun nya KAHMI Sumut menggelar kegiatan Safari Ramadan.

Kali ini Safari Ramadan dimulai dari Tanah Karo, tepatnya di Masjid Nurul Huda, Desa Ujung Teran, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sabtu (01/4/ 2023) bertepatan dengan 10 Ramadan 1443 H.

Direktur Lazis KAHMI Sumut Drs Abdul Karim Nasution menyampaikan bahwa Safari Ramadan ini merupakan program kerja MW KAHMI Sumut dan bantuan atas partisipasi Alumni HMI dan Hamba Allah yang akan disalurkan kepada Masjid dan kaum duafa.

Ketua BKM Nurul Huda Desa Ujung Teran Arifin Nuh Purba mengucapkan terima kasih kepada KAHMI Sumut yang telah memberikan bantuan kepada Jemaah dan Kebutuhan Masjid, KAHMI Sumut sudah tiga kali hadir bersama Kami dalam memberikan bantuan, pertama Kurban 1 ekor Lembu dan bantuan lainnya yang bermanfaat bagi Masjid dan Jemaah.

“Harapan kami bantuan ke KAHMI agar Masjid kami segera rampung, bukakan jalan kami di Medan kepada hamba-hamba Allah yang mampu untuk dapat memberikan rezekinya agar pembangunan Masjid Nurul Huda Selesai,” papar Arifin Nuh.

Sementara Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Karo Ikhsan Syahputra Siregar menyampaikan bahwa kegiatan KAHMI ini merupakan sebuah kepedulian yang sudah ditanamkan saat kami Ber HMI. Kami lahir dari Nasi Umat kembali kepada Umat.

Tampak hadir pada acara Safari Ramadan, Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA, Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut H Dadang Darmawan Pasaribu SSos MSi , Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga H. Aja Syahri MSos, Presidium MW Forhati Sumut Serasi Malem Sitepu SPd, Wakil Sekretaris Umum Leriadi SSos  dan Pengurus MW Kahmi Sumut H. Muhammad Lubis. (Lr/Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini