Tokoh Muda Keturunan India Nilai Bobby Nasution Layak Jadi Gubernur Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Tokoh Muda Penaranakan India yang juga aktivis nasional, Ravindra, menilai bahwa Bobby Nasution sangat berpeluang besar untuk menang dalam kontestasi Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024 mendatang. Selain sangat mengayomi kelompok Masyarakat Peranakan India, Bobby Nasution juga sangat menunjukan progres pembangunan di kota Medan.

“Bobby Nasution telah menunjukkan kemampuannya merapihkan kota Medan, mulai dari infrastruktur sampai suprastruktur telah menjadi prioritas pembangunannya. Belum lagi sifat mengayominya yang cukup perlu kami apresiasi, segala suku, ras dan agama Bobby akomodir untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal,” ungkap Ravindra kepada wartawan, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, Bobby Nasution adalah harapan masyarakat Sumut kedepan, selain memiliki visi yang jelas, beliau juga masih sangat muda sehingga diharapkan akan membawa penyegaran bagi Sumut dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Sekarang ini eranya anak muda, dengan bonus demografi yang kita miliki saat ini Bobby Nasution seharusnya bisa menjadi representasi pemuda dalam Pilgub mendatang, apalagi jam terbang dan kematangan politik nya belakangan ini cukup mengesankan,” tutup Ravindra.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini