Hari Pers Nasional, PT Jasaraharja Sumut Datangi ke Pos Wartawan Polsek Medan Baru 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hari Pers Nasional (HPN) adalah hari momentum yang sangat penting bagi insan pers di seluruh Nusantara, yang setiap tanggal 9 Februari sekali diperingati. Ditanggal ini, seluruh insan pers, baik cetak maupun elektronik memperingati hari ulang tahun profesi mereka. Tak jarang juga, baik dari Intansi TNI-Polri bahkan dari Intansi pemerintahan lainnya ikut juga memeriahkan Hari Pers Nasional tersebut.

Seperti yang dilakukan PT Jasaraharja Cabang Sumatera Utara, mewakili Kepala PT Jasaraharja Cabang Sumatera Utara, Bapak Tamrin Silalahi, Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sumut A.A.N Agung Abimanyu didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Rival Irwanson Damanik dan Staf Sumbangan Wajib dan Humas, Noveda Mulya mendatangi pos jurnalis Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (WPMB) untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Pers Nasional 2022, Rabu (9/2/2022) siang.

Kedatangan para tamu undangan dari PT Jasaraharja Cabang Sumut langsung disambut baik seluruh anggota Ikawan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB).

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk rekan-rekan media. Jangan dilihat dari harga dan kuenya, tapi ini adalah bentuk loyalitas kita kepada media. Sukses terus untuk kawan-kawan media,” ujar .A.N Agung Abimanyu.

Kawan-Kawan wartawan Medan Baru bersama PT Jasaraharja Sumut saling berbincang dan ngobrol di Pos IWPMB sambil berbincang santai, di pos IWPMB tersebut,  terlihat keakraban antara kawan-kawan wartawan dan PT Jasaraharja Cabang Sumut saling memberikan masukan.

Agung Abimayu juga berharap agar kawan-kawan wartawan dapat bekerja sama dengan PT Jasaraharja untuk dapat memberitahukan kepada masyarakat terkait palayanan di PT Jasaraharja yang merupakan hak dari masyarakat khususnya korban kecelakaan.

“Kita (PT Jasaraharja) sudah bekerja sama dengan hampir seluruh rumah sakit yang ada di Sumut. Jadi untuk korban kecelakaan di tahun 2021 hingga saat ini sudah menurun dari tahun-tahun sebelumnya. Yang jelas, kita akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya bagi yang menerima santunan dari Jasaraharja,” bebernya.

Dirinya juga berpesan, agar rekan-rekan media selalu mengingatkan masyarakat akan kesadarannya membawar pajak kendaraan. “Karena pajak kendaraan akan menunjang pemasukan  kependapatan negara. Jadi kalau semua tertib membayar pajak, negara kita maju dan berkembang,” harapnya.

Sementara, Ketua IWPMB, Hairul didampingi sekretarisnya Sadam Husin dan seluruh pengurus Ikawan Wartawan Polsek Medan Baru juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan ke Pos Jurnalis Polsek Medan Baru.

“Kami senang atas kedatangan pihak PT Jasaraharja ke Pos kami untuk memberikan suprise dan memeriahkan Hari Pers Nasional 2022. Semoga antara Media dan PT Jasaraharja dapat selalu bekerja sama dan saling mendorong kegiatan-kegiatan yang positif,” paparnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini