Seorang Pria Karyawan PT STTC Bunuh Diri dengan Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Seorang pria Karyawan PT STTC ditemukan warga dan petugas keamanan Kereta Api, peristiwa tersebut membuat gempar, pasalnya peristiwa penemuan sosok mayat pria dengan kepala terpisah dari badan di areal perlintasan kereta api di Pondok Genteng, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Jumat (17/12/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di lokasi, pria itu bernama Arisanda Kusuma, karyawan PT Sumatera Tobacco Trading Company (STTC) kota Pematangsiantar.

Kemudian data diperoleh dari sejumlah foto yang dikirimkan ke Group WhatsApp wartawan, tubuh karyawan PT STTC itu telungkup di atas drainase di pinggir rel.

Sedangkan bagian kepalanya, terpisah dari badannya, berada di tengah rel Kereta Api.

Tak jauh dari situ, ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha warna merah bernomor polisi BK 6251 WR, di kaca spion sepeda motor, terdapat sebuah helm berwarna abu-abu.

Informasi dari seorang karyawan PT STTC lainnya, pria yang diduga nekat bunuh diri itu disebut-sebut berdomisili di Nagori Asilum, Kecamatan Gunung Malela, dan bekerja di bagian properti (tukang kayu) di PT STTC.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Serbelawan AKP Yunus Siregar mengatakan, pelaku diduga bunuh diri itu merupakan warga Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, AKP Yunus Siregar membenarkan pelaku bunuh diri merupakan karyawan PT STTC.

“Personil Polsek Serbelawan sudah mengevakuasi jasadnya ke Puskesmas Tapian Dolok, Warga Timbang Galung, Benar, karyawan PT STTC,” ucapnya saat dikonfirmasi. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini