Ketum Badko dan KAHMI Hadiri Pembukaan Konfercab HMI Cabang Medan ke-45

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-45 bertempat di Gedung Student Center HMI Cabang Medan, Jalan Adinegoro No.15 pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (20/11/2021).

Konfercab itu dibuka secara ceremonial oleh Ketua Umum HMI Badko Sumut Muhammad Alwi Hasbi Silalahi dan dihadiri oleh Ketua umum KAHMI Medan Dr. dr. H. Delyuzar M. Ked (PA), Sp.PA (K), Wabendum PB HMI Fuji S.M Bako dan Sekretaris Umum HMI Cabang Medan Mohammad Iqbal Lubis.

Dalam sambutan ketua umum Badko HMI Sumut menegaskan bahwa Konfercab ini yang diakui oleh PB HMI dan Badko HMI Sumut yang ditetapkan pada Rapat Harian (Rahar) HMI Cabang Medan. Sangat disayangkan, ada oknum-oknum yang ingin membatalkan Konfercab HMI ini.

“Ini adalah hak teman-teman komisariat, tidak ada pengurus cabang kalau tidak ada pengurus komisariat karena komisariat adalah tonggak HMI, cukup kejam apabila ada oknum yang ingin membatalkan Konferensi Cabang Medan yang ke-45,” tandas Alwi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini