BEM Nusantara Minta Gubernur Sumut Selamatkan Ekonomi Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Koordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara (Sumut) Yusup Elpa Sagala meminta kepada Gubernur Sumut untuk menyelamatkan Sumut dari COVID-19.

“Selamatkan ekonomi rakyat, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara memberi kejelasan kepada masyarakat tentang penyelesaian COVID-19 di Sumatera Utara dan meminta kepada Gubernur Sumatera Utara memberi solusi kepada masyarakat,” kata Yusup Elpa Sagala kepada mudanews.com, Kamis (30/9).

Yusup Elpa mengungkapkan Sumut dengan kesulitan ekonomi ditambah lagi dengan penerapan PPKM yang banyak merugikan masyarakat Sumut khusunya UMKM dan masyarakat para pekerja yang terkena PHK.

Ia juga meminta kepada Gubernur Sumut agar mempercepat penyelesaian COVID-19 dan memberikan kepastian kepada masyarakat Sumatera Utara tentang kapan berakhirnya COVID-19 ini yang sudah hampir genap 2 tahun tak kunjung selesai.

Di lain sisi, Yusup meminta kepada Gubernur Sumut agar memberikan kepastian tentang pendidikan/pembelajaran tatap muka (PTM).

Terkait dengan penundaan unjuk rasa dikarenakan adanya oknum-oknum berkepentingan yang akan menyusupi gerakan yang akan dilakukan BEM-NUS Sumut.

“Maka dari itu, BEM-NUS Sumut akan melakukan konsolidasi lebih lanjut tentang kelanjutan aksi yang akan kami lakukan. Jika ada oknum-oknum lain yang melakukan unjuk rasa pada tanggal 30 September 2021 itu bukan BEM-NUS Sumut,” tegasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini