Musda KAHMI Kota Tebing Tinggi, Harapkan Muncul Figur Komitmen Terhadap Kelestarian Lingkungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebingtinggi – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) merupakan organisasi ternama yang merupakan aset bangsa Indonesia dan harus menunjukkan perannya dalam pembangunan Negara dan bangsa terutama Perjuangan untuk menyelamatkan Sumber Daya Alam agar tetap lestari di Masa depan. Anggota KAHMI tersebar di berbagai lini pengabdian, seperti Politisi, Birokrasi, Pengusaha , Pejabat Militer dan Polisi serta Tokoh agama. KAHMI dapat memainkan peran strategisnya untuk menjadi Organisasi yang mampu berperan menyerukan penyelamatan Sumber Daya Alam dan lingkungan.

Doni Latuparisa ,S.Sos selaku Direktur Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Sumatera Utara dan sekaligus Alumni HMI ini meminta dan mengharapkan figur yang muncul di Musyawarah Daerah KAHMI Kota Tebing Tinggi mempunyai visi-misi terhadap kelestarian lingkungan.

“Saya sebagai Alumni HMI ikut menyerukan agar peserta Musda MD KAHMI Kota Tebing Tinggi yang akan hadir benar-benar memilih pemimpin baru yang konsiten dan kuat komitmen terhadap persoalan Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam,” ujar Doni yang juga Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia.

“Saat ini kita membutuhkan para pemimpin formal dan informal yang peka terhadap masa depan Sumber Daya Alam dan lingkungan, sebab ini adalah sumber penghidupan bagi kita,” tambah Doni.

Harapannya Musyawarah Daerah KAHMI Kota Tebing Tinggi berjalan lancar dan sukses serta figur terpilih dapat memperhatikan dan mempertahankan kondisi lingkungan hidup yang lestari. (*)

- Advertisement -

Berita Terkini