Rumah Orang Tua Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai Dilempar Air Selokan oleh OTK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Rumah orang tua Ketua Demisioner Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat-Binjai Khairul Ramadhan dilempar dengan air selokan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Pelemparan air selokan oleh OTK kerumah yang beralamat di Dusun II, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara tersebut meresahkan masyarakat Dusun II Desa Lalang.

Menurut Khairul, hal tersebut ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba di Dusunnya pada Rabu (25/11), yang mana penggerebekan itu tidak dapat menemukan satu orang pun.

“Saya menduga aksi pelemparan ini ada kaitannya dengan penggerebekan transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat kemarin, pasalnya saya kerap kali berkoordinasi dengan Ka. Dusun, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan keluhan resahnya masyarakat terhadap dugaan transaksi narkoba di Dusun kami, yaa mungkin mereka kira saya yang kibusin,” katanya.

Dia segera melaporkan persoalan ini kepada pihak Kepolisian. “Saya akan laporkan ini kepihak berwajib, sekalian menyampaikan bahwa semenjak maraknya transaksi narkoba di Dusun kami, masyarakat sudah tidak merasakan situasi Kamtimbas yang kondusif,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini