DPD Korps Indonesia Muda Sumut Bagi 400 Paket Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Korps Indonesia Muda Provinsi Sumatera Utara, berbagi berkah dalam bentuk 400 paket sembako ke warga Medan Denai sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Medan khususnya di Medan Denai, Minggu (22/8/2021).

Dalam hal ini Sekretaris DPD Korps Indonesia Muda Provinsi Sumatera Utara, Feri Nofirman Tanjung, S.Sos., M.Si. langsung mengantarkan paket sembako door to door kepada warga yang membutuhkan, sesuai dengan data dan informasi warga terdampak Covid-19 yang dilaporkan oleh Tim tanggap bencana DPD Korps Indonesia Muda Provinsi Sumatera Utara.

“Adapun tahap awal pembagian dilakukan di seputaran Jalan Denai, Jalan Rawa, Bromo, dan Jalan Langgar yang padat penduduk dan masih banyak warga yang masih dibawah garis kemiskinan dan semakin sulit akibat pandemi yang telah menggangu perekonomian kita hampir 2 tahun belakangan ini,” ujarnya.

Ia berjanji, kedepan kita akan membagikan bantuan ke beberapa kecamatan kemungkinan akan dilakukan di kecamatan terdekat antara lain, Medan Area, Medan Kota, Medan Amplas dan beberapa kecamatan lain, kita mengharapkan doa dari masyarakat agar acara ini bisa berjalan.

Feri Nofirman Tanjung yang juga menyampaikan, mengapa wilayah Medan Denai menjadi perioritas pembagian sembako tahap awal, karena saya (Feri) merupakan bagian dari warga Medan Denai yang juga pernah merasakan rasa susah sela tinggal di kawasan Medan Denai dan ingin sedikit berbagi dengan masyarakat Medan Denai dan merasa seperti bagian dari masyarakat tersebut.

Feri berharap kegiatan ini bisa terus menerus dilakukan secara bertahap sehingga kita bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan dapat membantu pemerintah untuk turun berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap program ini dapat ditiru dan dilakukan bagi pengusaha, pejabat yang memiliki kelebihan rezeki sehingga kita bisa merasakan kesulitan masyarakat bawah, dan dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita,” tambahnya.

“Mari kita bersama-sama gotong royong dan saling merasa untuk mengurangi beban saudara kita terus berbuat seperti slogan lembaga kami Korps Indonesia Muda “Senyap Tapi Pasti” pasti berbuat untuk rakyat,” pungkasnya. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini