HMI Apresiasi PT PLN Wujud Listrik Sampai ke Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Listrik merupakan kebutuhan primer masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitas sehari-hari. Bahkan, di Kabupaten Asahan tepatnya di Kecamatan Pulo Rakyat sendiri masih ada beberapa desa yang masih kesulitan dalam hal pemenuhan pasokan listrik.

Memperingati momentum peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT PLN Mewujudkan Impian Masyarakat di Desa Pulo Rakyat Tua, Kecamatan Pulo Rakyat, Kabupaten Asahan, Minggu (22/8/2021).

Dimana, PT PLN (Persero) mengalirkan listrik di desa tersebut dengan membangun tiang listrik sehingga sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Atas dasar itu Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) mengapresiasi kinerja PT PLN yang cepat dan tanggap dalam mewujudkan impian masyarakat memiliki aliran listrik sampai ke rumah.

HMI Apresiasi PT PLN
PLN memasang listrik untuk warga

M. Alwi Hasbi Silalahi Ketua Umum Badko HMI Sumut apresiasi PT PLN yang sangat responsif dalam mewujudkan listrik sampai ke desa.

“Saya patut apresiasi terhadap apa yang di lakukan PT PLN dalam mewujudkan listrik sampai ke desa, ini adalah cita-cita seluruh masyarakat Indonesia, dimana bisa merasakan aliran listrik sampai kerumah-rumah,” ujar Alwi.

“Saya berharap kedepan tidak ada lagi desa yang tidak mendapat aliran listrik apalagi di Sumatra Utara, Badko HMI Sumut bersama PT PLN akan siap berkolaborasi dalam mempercepat aliran listrik sampai ke desa-desa, kita wujudkan desa merdeka listrik,”  tambah Hasbi. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini