Peringati 10 Muharram, DMDI Belia Langkat Santuni Anak Yatim Piatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Belia Kabupaten Langkat menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim piatu, dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H.

Kegiatan berlokasi di Cafe Doremi, Desa Dogang, Kecamatan Gebang pada Minggu (22/8/2021), yang dihadiri oleh Komisaris Independen PT Jakarta Industrial Estate Pologadung Datuk Sri Said Aldi Al Idrus yang juga sebagai Ketua DMDI provinsi Sumatera Utara, Ketua DMDI Langkat Agung Kurniawan, Wakil Ketua DMDI Langkat T. Said Assegaf, Ketua HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung, Senat Mahasiswa (SEMA) STAI JM Tanjung Pura Muhammad Muklis serta dihadiri Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

“Adapun santunan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai, yang dibagikan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 orang yang berasal dari beberapa desa dan kecamatan di wilayah desa Dogang dan kecamatan Tanjung Pura,” jelas Ketua DMDI Belia Langkat, OK Tata Putra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM Tirta Wampu, Herman Sukendar Harahap SH yang mendukung kegiatan 10 Muharram 1443 H. “Semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” doanya.

Pada acara tersebut, T. Said Assegaf selaku panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang diantaranya yaitu, menyediakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun serta mengatur jarak tempat duduk para tamu undangan.

Sementara Ketua DMDI Langkat, Agung Kurniawan menyampaikan beberapa pesan mengenai bahayanya Covid-19 serta memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan/ 5 M, yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini