Formapera Deli Serdang: Jangan Tinggalkan Rumah Ibadah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Kabupaten Deli Serdang melalui Ketua Bidang Agama, Muhammad Najib mengimbau warga Deli Serdang Sumatera Utara tetap waspada dan jangan panik terhadap wabah virus corona. Ia juga meminta warga tidak meninggalkan rumah ibadah.

Najib mengatakan, hingga kini kami Formapera Deli Serdang, tetap fokus dan concern dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, salah satunya dengan tetap mengedukasi masyarakat tentang menjaga protokol kesehatan, pembagian alat kesehatan, masker dan hand sanitizer.

“LSM Formapera Deli Serdang mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga diri dan meningkatkan imunitas tubuh,” ucap Muhammad Najib, Sabtu (10/7/2021).

Karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh umat dari agama apa pun agar tidak meninggalkan rumah ibadah. “Warga diminta terus berdo’a agar terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Najib juga mendesak Pemkab Deli Serdang menutup akses masuk semua pintu transportasi, agar tidak ada lagi orang luar masuk yang mampu berpotensi menjadikan Deli Serdang darurat Covid-19. Serta membuat surat edaran ke seluruh kecamatan se Kabupaten Deli Serdang agar mengurangi acara atau kegiatan dengan pengumpulan massa selama dua pekan ke depan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini