Plt Walikota Waris Thalib, Mengapresiasi KAHMI dan Gubernur Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Hyme HMI menjadi Doa kita dalam menjalani kehidupan dan kepada pengurus KAHMI Tanjung Balai untuk bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam memajukan kota kita tercinta Tanjung Balai serta akan memberikan perhatian khusus pada KAHMI.

Hal tersebut diungkapkan Plt Walikota Tanjung Balai, H Waris Thalib SAg MM saat menghadiri pelantikan MD KAHMI dan Forhati Tanjung Balai, Sabtu malam (10/7/2021).

“Pengurus dan kader KAHMI banyak diberbagai sektor termasuk di pemerintahan Tanjung Balai dan bisa memberikan contoh pada adek-adek yang masih berproses di HMI,” kata H Waris.

Plt Walikota mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) terkait pembangunan di Tanjung Balai yang akan dibantu beberapa proyek insfrastruktur Jalan dan mengatasi banjir Rob.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Plt Walikota juga akan membantu pembangunan Sekretariat tetap KAHMI Tanjung Balai.

Plt Walikota Waris Thalib
Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA saat memberikan kata sambutan

Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA menjelaskan KAHMI ada kisah, karena dimulai dari Nasi Ummat di dalam berbagai kegiatan dan pengkaderan di HMI. “Di dalam slogan Yakin Usaha Sampai sebuah Proses perjuangan yang bermanfaat kepada sesama manusia dan Allah SWT,” kata H Rusdi.

Pelantikan KAHMI Tanjung Balai
Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA didampingi Drg Sulvia Rambe foto bersama Pengurus MD Forhati Tanjung Balai

“KAHMI tidak hanya paguyupan saja dan harus bergerak berbuat banyak pada program Ummat serta kebangsaan,” pungkas Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Sumut ini. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini