Pelantikan KAHMI Tanjung Balai, Nostalgia dan Banyak Orang Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Ketua Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI Sumut) H Rusdi Lubis SH MMA melantik Pengurus MD KAHMI Tanjung Balai Periode 2021-2026 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Sabtu (10/7/2021) malam.

Ketua panitia pelantikan Zulham Efendi P SSosI mengucapkan terima kasih kepada Pengurus terkhusus Plt Walikota Tanjung Balai Waris Thalib yang telah menyukseskan acara Pelantikan MD KAHMI dan MD Forhati Tanjung Balai.

Pelantikan KAHMI Tanjung Balai
Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA didampingi Drg Sulvia Rambe foto bersama Pengurus MD Forhati Tanjung Balai

Prosesi Pelantikan MD KAHMI Tanjung Balai dibawakan oleh Wakil Sekretaris MW KAHMI Sumut Andi Wiliandi dan pembacaan SK oleh Sekretaris Umum KAHMI Sumut, Dadang Darmawan Pasaribu dilanjutkan Pelantikan MD Forhati Tanjung Balai oleh Drg Sulvia Rambe.

“Ber-KAHMI ini bagi kita adalah untuk bersilaturahmi dan bernostalgia di HMI serta saat ini banyak orang baik yang telah meninggal kita selamanya, seperti Alm. Isfan Dahrian dan Junaidi,” tutur Ketua MD-KAHMI Tanjungbalai, H. Ucok Roufdy.

Pelantikan KAHMI Tanjung Balai
Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA foto bersama dengan Pengurus MD KAHMI Tanjung Balai

H. Ucok bercerita tentang beberapa Senior dan Instruktur HMI di Cabang Medan yang diidolakan dan dihormatinya serta dikesempatan hari ini dihadiri oleh Abangda Riza Fahrumi Tahir salah seorang yang banyak membantu ketika Pertarungan menuju Ketum HMI Cabang Medan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini