PGK Sumut Apresiasi KPK dan Polri atas Isu OTT Walikota Tanjung Balai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Beredarnya kabar mengenai Operasi Tangkap Tangan (OTT) Walikota Tanjung Balai oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat membuat kisruh masyarakat media sosial.

Kesimpang-siuran isu tersebut tentunya membuat banyak orang penasaran dan bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Sampai dengan berita pada Selasa (20/4/2021) mengenai ditangkapnya SR penyidik KPK oleh Propam Mabes Polri dan KPK yang diduga melakukan pemerasan terhadap Walikota Tanjung Balai M. Syahrial.

Kekisruhan ini mendapat tanggapan serius dari berbagai masyarakat. Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK Sumut) Hendra Hidayat, dalam keterangannya kepada mudanews.com mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Propam Mabes Polri dan KPK atas kesigapannya dalam mengamankan oknum penyidik yang diduga coba mengambil keuntungan atas nama KPK.

“Tentu ini sangat mencederai KPK, syukurnya ada tindakan cepat. Ini sangat berbahaya jika dibiarkan terjadi. Nama KPK akan tercoreng dan buruk dimata masyarakat,” tegas Hendra.

Ia mengajak masyarakat mari kita mendukung visi misinya pak Kapolri dengan semangat Presisi Polri”. Kita tunggu saja prinsip “Zero Tolerance” nya KPK bagaimana selanjutnya.

“Kita berharap dalam Ramadhan dan pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir ini masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan tentram,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini