Bakti Sosial Wanita Pujakesuma Kota Medan, Berikan Sembako Kepada Warga Dampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Wanita Pujakesuma Kota Medan membagikan ratusan paket sembako berupa beras kepada warga Kota Medan, dampak penyebaran covid-19 Corona, Jumat (17/4/2020).

Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Hj Trilamurni memimpin puluhan kader dan fungsionaris memberikan bantuan kepada masyarakat terkait dampak penyebaran covid 19 Corona di kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Medan. Penyaluran sembako dilaksanakan langsung kerumah-rumah warga yang ada, seperti di Kec. MedanBarat, Medan Helvetia, Medan Marelan, Medan Denai, Medan Tembung, dan kawasan-kawasan rawan pangan lainnya.

Hj Trilamurni dalam kesempatan tersebut berharap, agar masyarakat bersabar dalam sosialisasi diam dirumah guna mencegah penyebaran virus covid-19. Dia juga berharap, agar masyarakat disiplin menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan menggunakan air bersih dan juga boleh menggunakan sabun. Serta selalu mengunakan masker, saat bepergian keluar rumah.

“Sembako yang kita bagikan, agar jangan sampai ada saudara-saudara kita yang kehabisan bahan makanan pokok seperti beras disaat-saat kritis ini”, ujar Hj. Trilamurni.

Trilamurni didampingi Pembina DPD Wanita Pujakesuma Ir. H. Erwan Rozadi Nasution berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat kalangan menengah bawah.

Trilamurni juga minta agar seluruh kalangan untuk ikut serta menjaga rawannya pangan ditengah masyarakat, dengan berbagi serta membagikan bahan-bahan makanan kepada masyarakat, terumata bagi masyarakat menengah bawah. Berita Medan, fian

 

- Advertisement -

Berita Terkini