Pembangunan BTS di Nagari Paru, Bupati Sijunjung Letakkan Batu Pertama, Wali Nagari Ucapkan Terimakasih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Pembangunan menara BTS di Nagari Paru, Kabupaten Sijunjung segera dilakukan. Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir pada Selasa, 27 Februari 2024.

Bupati Benny Dwifa Yuswir mengatakan pembangunan jaringan telekomunikasi BTS tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah untuk menjawab kebutuhan hak-hak dasar warga masyarakat Khusunya di Nagari Paru dan pada umumnya Masyarakat Kabupaten Sijunjung.

“Pembangunan menara BTS ini merupakan perjuangan yang sangat panjang dan luar biasa, perlu ekstra kerja bersama dengan Kadis Kominfo David Rinaldo,” tambahnya.

Benny mengatakan, hal itu terwujud berkat kolaborasi serta dukungan dari anggota DRI RI Andre Rosiade.

“Alhamdulillah hari ini terjawab dengan bukti kita melakukan peletakan batu untuk pembangunan tower BTS ini. Semoga sinyal yang menjadi harapan masyarakat ini segera aktif bisa memberikan kemudahan berkomunikasi dengan saudara-saudara yang ada di rantau,” harapnya.

Pemerintah Nagari Paru melalui Wali Nagari Paru, Iskandar menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak atas pembangunan menara tower BTS tersebut.

“Atas nama Pemerintah Nagari dan nama masyarakat Nagari Paru mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan Tower BTS ini,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, pembangunan menara tower BTS tersebut merupakan impian masyarakat Nagari Paru.

“Ini merupakan suatu impian masyarakat kami dari dulunya, dan berkat tangan dingin Bupati muda yang penuh semangat (energik) alhamdulillah apa yang menjadi impian masyarakat kita dapat terwujud,’ ucapnya.

Sementara itu, Kakandatel Telkom Solok, Amir Mahmud menjelaskan pembangunan dilakukan oleh PT. Daya Mitra Telekomunikasi atau mitratel direncanakan pembangunan selesai maksimal tiga bulan.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut turut di dampingi Kadis Kominfo David Ronaldo, Kalaksa BPBD Sijunjung Hendri Chaniago, Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Syamsurijal, GM Witel Sumbar diwakilkan oleh Kakandatel Telkom Solok Amir Mahmud dan pendamping lainnya.

- Advertisement -

Berita Terkini