Disambut Bupati Bersama Wakil Bupati Sijunjung, Kakanwil Kemenag Prov. Sumbar Hadiri Kegiatan Tasyakuran HAB Kemenag Tingkat Kabupaten

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Kakanwil Kemenag Prov. Sumbar, H. Mahyudin, menyempatkan diri berkunjung ke Nagari Lansek Manih, sebutan lain dari Kabupaten Sijunjung. Selain bersilahturahmi.

Kunjungan dari Ka.Kanwil bertujuan untuk menghadiri kegiatan Tasyakuran HAB Kemenag yang ke 78 sekaligus memberikan pembinaan dan arahan kepada ASN dan Non ASN lingkup Kementerian Agama Kab. Sijunjung. Senin (12/02/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Pancasila, muaro sijunjung tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, wakil bupati sijunjung, H. Irradatillah, serta kepala kantor Kemenag Kab. Sijunjung, H. Syamsul Arifin.

Setiba dilokasi kegiatan, H. Mahyudin yang turut didampingi oleh Bupati Sijunjung, wakil Bupati Sijunjung serta Kakankemenag Kab. Sijunjung, disambut oleh tari pasambahan yang dibawakan dengan apik oleh Siswa/siswi dari MAN 1 Sijunjung.

Ratusan Pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kemenag Sijunjung, yang terdiri dari Pejabat Fungsional/Struktural, Pengawas Pendais, Penyuluh Agama Islam, penghulu, Guru, Tenaga Kependidikan, serta tenaga Pramubakti mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dan serius, terutama sewaktu Kakanwil, H. Mahyudin memberikan arahan dan pembinaan.

Pada kesempatan tersebut, Ka.Kanwil Kemenag Sumbar juga memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, atas dukungan dan konstribusi Pemerintah Kab. Sijunjung atas kegiatan-kegiatan keagamaan yg dilaksanakan Kementerian Agama Kab. Sijunjung selama ini.

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkannya Piagam Satyalencana, sebagai penghargaan dari Presiden kepada ASN yang telah mengabdi kepada Negara selama 10, 20 hingga 30 Tahun.

- Advertisement -

Berita Terkini