Gus Lur Tekankan Seluruh Kader Ansor Sijunjung Lakukan Dua Intruksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sijunjung – Ketua pimpinan cabang GP Ansor Kabupaten Sijunjung Fadhlur Rahman Ahsas mengajak kader GP Ansor di Sijunjung untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 besok.

Fadhlur mengatakan, sesuai dengan instruksi dadi Ketua Umum GP Ansor, semua kader diminta melakukan dua hal.

“Pertama ajak seluruh keluarga untuk menyalurkan hak pilih dan kedua menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya

Menurut yang akrab disapa Gus Lur yang juga sekaligus Sekretaris PCNU Kabupaten Sijunjung, semua kader GP Ansor di Ranah Lansek Manih untuk ikut menjalankan perintah Ketua Umum GP Ansor

Gus Lur menegaskan, kader GP Ansor diminta mengajak seluruh keluarga yang memiliki hak pilih khususnya para generasi muda, Genz untuk hadir berpartisipasi ke TPS masing-masing menggunakan hak pilihnya.

Para kader juga diminta untuk menjga ketertiban serta mendokan yang terbaik untuk bangsa.

Seperti diketahui, seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih akan menggunakan hak suara mereka pada 14 Februari 2024.

Berdasarkan Pasal 1 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, Tempat Pemungutan Suara (TPS) adalah tempat dilaksanakannya pemungutan suara dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu).

Masyarakat akan melakukan pencoblosan untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi dan kabupaten/kota.

- Advertisement -

Berita Terkini