Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024, Bupati Sijunjung Benny Dwifa: Satu Suara Menentukan Nasib Masa Depan Bangsa Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Ketua TP. PKK Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa Gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 16 Jorong Pulau Barambai, Nagari Muaro, Rabu (14 Februari 2024).

Alhamdulillah hari ini kita telah selesai menggukan hak pilih sebagai warga Negara Indonesia yang baik pada Pemilu 2024 di TPS 16,”ucap Bupati Benny.

“Hari ini kita memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI dan Presiden, Wakil Presiden “tambahnya.

Dikatakan Benny, Warga Negara Indonesia yang telah memiliki hak untuk memilih harus secara sadar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masrarakat Kabupaten Sijunjung, Ayo bersama-sama datang ke TPS dan tentukan Pilihanmu.

Jangan sampai ada masyarakat kami yang tidak menggunakan hak pilih, Karena satu suara menentukan nasib masa depan Bangsa Indonesia.

Ia berharap pemungutan hingga penghitungan suara di Sijunjung berjalan lancar tanpa masalah apa pun,”tutupnya.

Seusai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Beliau melanjutkan peninjauan TPS di Muaro Sijunjung.

- Advertisement -

Berita Terkini