PPS Nagari Salayo Lantik 51 Pantarlih untuk Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KABUPATEN SOLOK – PPS Nagari Salayo melantik sebanyak 51 Petugas Pemutakhiran Data Pemilihan (Pantarlih) di Kantor BPN Nagari Salayo, Minggu (12/2/2013).

Pelantikan pantarlih untuk pemilu tahun 2024 untuk Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, serta sekaligus melakukan Apel Kesiapan Coklit dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 51 orang terpilih, yang dilakukan satu hari penuh.

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Nagari Salayo, Babinkamtibmas Nagari Salayo, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kubung, Panwascam Kubung, PKD Nagari Salayo, PPS dan sekretariat Nagari Salayo.

Dalam sambutannya, PPS Nagari Salayo, Gustian Zaid menyampaikan selamat kepada Pantarlih yang sudah dilantik, “berkerjalah secara sungguh-sungguh dan tanggung jawab karena Pantarlih mengemban tugas yang sangat berat dan penting untuk mensukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Wali Nagari Salayo, Ronal Reagen juga mengucapkan selamat kepada 51 peserta pantarlih se-Nagari Salayo.

“Kami Pemerintah Nagari mengingatkan kepada seluruh pantarlih untuk datang langsung ke rumah, jangan lakukan coklit di rumah sendiri. Dikarenakan kita memiliki pengawas lapangan, maka dari itu lakukanlah coklit dari rumah ke rumah sesuai dengan data pemilih yang ada di TPS kita masing-masing,” katanya.

Dalam hal ini PPS Nagari Salayo menekankan kembali kepada petugas pantarlih untuk bekerja sesuai aturan jika melakukan coklit, agar menyatakan KTP-El dan KK apakah sudah sesuai dengan data yang dipegang oleh pantarlih. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini