Wali Nagari Sungai Nanam Apresiasi Turnamen Badminton Pusako Cup I

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KABUPATEN SOLOK – Pemuda yang tergabung dalam organisasi perhimpunan pemuda pasa koto disingkat dengan PUSAKO nagari Sungai Nanam melaksanakan turnamen badminton Pusako Cup I Se Kabupaten Solok pada tanggal 24 s/d 26 Agustus 2021 bertempat di Nizwa Hall Gobah, Jorong Koto, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.

Rahmat Satria selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah pengaktualisasikan bakat dan minat para pemuda pemuda Kabupaten Solok

“Kegiatan ini adalah sebagai wadah minat bakat dan juga sebagai ajang untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi sesama anak nagari di Kabupaten Solok,” ujarnya, Jumat malam (27/08).

Sementera itu Ketua Umum Pusako Nagari Sungai Nanam mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari organisasi pusako.

“Ini merupakan program Pusako dan insya allah ini akan menjadi program tahunan pusako karena kita sama sama melihat banyak support dari masyarakat terhadap kegiatan ini,” ucapnya.

Turnamen ini ditutup oleh wali nagari Sungai Nanam dan beliau sangat mengapresiasi sekali turnamen badminton ini.

Pemenang turnamen badminton pusako cup I dimenangkan oleh Hen dan Ton dari PB Binataruna, Kecamatan Danau Kembar, untuk juara dua diraih oleh Rinto dan Rozi dari PB Pusako Nagari Sungai Nanam serta juara tiga diraih oleh Firman dan lembak PB Fm Sport Taratak Pauh, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti.

Panitia menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk juara 1 tropy + tabanas (3.000.000) + mendali, untuk juara 2 tropy + tabanas (1.500.000) + mendali untuk juara 3 trophy + tabanas (1.000.000) + mendali. (Akmal/Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini