Lurah Rantau Prapat Farida Hanum Resmi Buka Turnamen Futsal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Farida Hanum SPd MM resmi buka turnamen Futsal perebutkan piala Kelurahan Rantau Prapat di Jalan Paindoan, Kota Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (17/6/2023).

Lurah Rantau Prapat Farida Hanum
Lurah Rantau Prapat, Farida Hanum

Dalam pidatonya pada saat pembukaan turnamen Futsal Farida Hanum selaku Lurah Rantau Prapat mengatakan, kegiatan Futsal ini diikuti 16 tim Futsal yang ada di kota Rantau Prapat.

“Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu kepada para pemuda sebagai generasi muda penerus bangsa untuk menuju prestasi generasi kita, ke depan nantinya,” jelasnya.

Farida juga menambahkan, yang mana sudah kita ketahui bersama, banyaknya generasi muda kita yang sekarang ini tlah terjerumus pada pergaulan bebas baik itu penyalahgunaan narkoba.

Lurah Rantau Prapat Farida Hanum Resmi Buka Turnamen Futsal
Lurah Rantau Prapat Farida foto bersama usai Turnamen Futsal

Dia juga menegaskan bahwa selaku tuan rumah kami akan menjunjung sportifitas dalam penyelenggaraan turnamen ini, tidak akan pernah melakukan pertandingan yang tidak ada ataupun spesial pro pada pihak tuan rumah.

“Kami menjamin pertandingan akan berjalan adil, namun jika tuan rumah dapat bermain dengan baik dan menang kenapa tidak,” tegasnya di depan para tamu undangan yang dihadiri ketua KONI Labuhanbatu Upas, ketua AFKAB H Romario dan anggota DPRD Labuhanbatu Rifai Tambunan.

“Kami berjanji jika turnamen ini sukses tanpa mencla mencle kami akan membuat turnamen selanjutnya jauh lebih besar lagi,” ungkapnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini