Meriahkan HUT RI ke 78, Desa Stabat Lama Langkat Gelar Turnamen Sepak Bola Kiyam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Desa Stabata Lama menggelar Turnamen Sepak Bola Kiyam bertempat di Lapangan Sepak Bola Kebun Tanjung Beringin, Dusun B VII, Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Turnamen tersebut dimulai dari tanggal 6-17 Agustus 2023 yang diikuti 10 Tim dari seluruh Dusun se Desa Stabat Lama.

Kepala Desa Stabat Lama H Muhammad Rasid
mengapresiasi kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat Desa Stabat Lama atas berjalan dengan lancar dan suksesnya Turnamen Sepak Bola Kiyam Desa Stabat Lama sampai dengan lancar sampai selesai.

“Selamat kepada para tim yang berhasil mendapatkan juara, turnamen ini diselenggarakan pemerintahan Desa Stabat Lama untuk memeriahkan HUT RI ke 78,” ucapnya saat acara penutupan dan pemberian hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola Kiyam.

Kegiatan tersebut diharapkan melahirkan pemuda yang mencintai olahraga. “Juga untuk mencari potensi-potensi para pemuda khususnya untuk Desa Stabat Lama,” pungkasnya.

Selanjutnya ketua panitia Turnamen Sepak Bola Kiyam Desa Stabat Lama Rizky Husza Prawira Nasution SPd juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mendukung, mensupport dan membantu untuk mensukseskan acara ini, terutama kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi kelancaran dan keberhasilan kegiatan ini.

“Semoga dengan terselenggaranya Turnamen ini banyak mencetak para pemain-pemain sepak bola yang profesional, menghasilkan generasi atau bibit-bibit unggul yang lahir dari Desa Stabat Lama,” harapnya.

Kedepan, sambungnya, semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Wampu Ahmad Fitria SSos dan Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini