PMII Langkat-Binjai, Minta Polisi Usut Tuntas Motif Pelemparan Air Comberan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai Riza Ansyari meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas motif pelaku pelemparan comberan dikediaman orang tua Khairul Ramadhan Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai yang dilempar dengan air selokan oleh OTK pada Kamis (26/11/21) sekitar pukul 03.00 WIB.

Riza Ansyari menyampaikan siapapun orangnya harus diusut tuntas pelaku motif pelemperan comberan tersebut.

“Ini biadab siapapun orangnya tak patut hal itu dilakukan, harus diusut agar tidak terjadi hal-hal seperti itu kembali yang bisa meresahkan masyarakat, harus ditindak ini,” tegasnya.

Pelemparan air selokan comberan yang berbau sangat menyengat sebanyak 2 bungkus besar oleh OTK dirumah orang tua Khairul yang beralamatkan di Dusun II, Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, perbuatan itu sangat meresahkan masyarakat Dusun II Desa Lalang.

Menurut Khairul hal tersebut ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba di Dusunnya pada Rabu (25/11/2021), yang mana penggerebekan itu tidak dapat menemukan satu orang pun.

Khairul menduga aksi pelemparan ini ada kaitannya dengan penggerebekan transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat kemarin. “Pasalnya saya kerap kali berkoordinasi dengan Kepala Dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan resahnya masyarakat terhadap dugaan transaksi narkoba di Dusun kami, yaa mungkin mereka kira saya yang kibusin,” kata dia.

Khairul Ramadhan, langsung melapor dan buat pengaduan ke Polsek Tanjung Pura, menyangkut pelemparan air selokan ke rumah orang tuanya tersebut.

Pihaknya melaporkan hal itu di Polsek Tanjung Pura, yang diterima Unit Reskrim, di Tanjung Pura, Kamis (26/8).

Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai
Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai Khairul Ramadhan (pakai masker) di Unit Reskrim PolsekTanjung Pura (dok istimewa)

Khairul Ramadhan meminta agar pelaku pelemparan air selokan itu dapat diungkap dan ditangkap serta pelakunya diajukan ke pengadilan.

Terakhir, Ketua PC PMII Langkat-Binjai ini mengatakan bahwa Polsek Tanjung Pura harus tegas kami yakin dan percaya pihak mapolsek Tanjung Pura mampu mengungkap kasus tersebut.

“Kami akan kawal terus dan memantau perkembangan ini, harus tuntas persoalannya karena kita khawatir warga akan terus semakin resah nantinya apabila ini tidak dituntaskan,” tutupnya.

Persoalan laporan Khairul, mudanews.com berusaha mengkonfirmasi Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra SH melalui pesan Whatsapp. Namun belum ada tanggapan hingga berita ini diterbitkan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini