Open Turnamen Futsal KNPI Sijunjung Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung Resmi Dibuka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sijunjung menggelar Open Turnamen Futsal KNPI Sijunjung Cup 1 Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 Tahun. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Afrineldi, SH., di Analis Futsal, Muaro, Senin (20/02/2023).

Dalam laporannya, panitia pelaksana Fandi Fadli menyampaikan kegiatan tersebut diangkat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung ke 74.

“Turnamen Futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung ke 74 Tahun yang diikuti oleh 32 peserta dan ada 2 team dari luar Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

Sekretaris DPD KNPI Sijunjung M. Aldo yendicoal dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana dan pengurus KNPI Sijunjung atas sukses terlaksananya turnamen futsal tersebut.

“Luar biasa panitia dan seluruh pengurus dalam menyiapkan turnamen kali ini. Turnamen dalam agendakan dimulai tanggal 20 Februari s.d 2 Maret 2023,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Sebagai wadah pemuda, KNPI hadir mewadahi minat dan bakat pemuda-pemuda di Kabupaten Sijunjung.

“Tidak hanya di olahraga saja tapi di segala lini sektor yang ada, semoga event ini bisa berkelanjutan kedepannya melihat peminat futsal di Kabupaten Sijunjung yang tinggi,” harapnya.

Kepala Dinas Parpora Afrineldi, SH., dalam sambutanya sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif yang diinisiasi KNPI Sijunjung.

“Saya berharap KNPI dirasakan dan dimiliki oleh pemuda-pemuda hebat Kabupaten Sijunjung, untuk itu Pemerintah Daerah siap berkolaborasi dengan KNPI dalam rangka menunjang Sumber Daya Manusia khususnya kepemudaan,” tutupnya.

Acara dibuka secara resmi oleh Kadis Parpora dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola dari Pemda Sijunjung dan ditutup dengan foto bersama. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini