Jumkah HMI Cabang Medan, Tebar Manfaat Bagikan Paket Makanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Lanjutkan trend positif dari HMI Cabang Medan perdana dalam melaksanakan Jumat berkah (Jumkah) yang berlokasikan di Kecamatan Medan Kota dan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, dalam hal ini berbagi makanan siap santap untuk pengguna Bemtor dan masyarakat sekitar.(10/03).

Sejumlah Fungsionaris HMI Cabang Medan Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat (Soskesra) yang melaksanakan berbagi manfaat di Jumat berkah berharap keberadaan teman-teman HMI menjadi instrumen dalam menggelorakan bantuan terhadap masyarakat kecil. Bahwa menebar manfaat dan kebaikan akan terus di lakukan oleh HMI Cabang Medan dan di laksanakan di berbagai kecamatan kota Medan.

Fungsionaris HMI Cabang Medan Rasyid Siddiq menyampaikan kegiatan Jumat berkah ini bagian penting mendekatkan diri kepada masyarakat danhari ini dilaksanakan berbagi makanan siap santap untuk masyarakat sekitar di kota Medan.

“Ini merupakan program kerja HMI Cabang Medan Bidang Soskesra untuk selalu dekat dengan masyarakat menjadi contoh kongkrit kader HMI sekawasan Cabang Medan khususnya dan HMI Se-Indonesia umumnya untuk kepentingan kemaslahatan umat yang kami utamakan, dan tidak mengesampingkan tugas sebagai kader HMI untuk mengharumkan institusi HMI dikalangan masyarakat,” ujar Rasyid.

“Memuliakan hari Jumat dalam ajaran Islam sangatlah di anjurkan untuk kita dalam membantu sesama, berbagi dan membahagiakan sesama,” tambahnya.

Sementara itu, Sutrisno salah seorang masyarakat penerima manfaat Jumlah HMI Cabang Medan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sumbangan makanan siap santap untuk masyarakat Kota Medan dari teman-teman HMI Medan.

“Semoga berkah rezeki dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran untuk mengsyiarkan nama HMI menjadi lebih baik di tengah-tengah masyarakat,” harapnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini