Pentingnya Mengenalkan Islam Nusantara Sedini Mungkin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa paham-paham radikalisme dan liberalisme terus saja merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia. Betapa banyak masyarakat kita yang disadari maupun tidak sudah terkontaminasi, yang hal ini tentu saja akan sangat membahayakan bagi eksistensi bangsa Indonesia yang dikenal sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan budi pekerti.

Mengetahui realita yang ada, sebagai generasi penerus bangsa yang telah diamanahkan untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa tentu saja kita tidak boleh tinggal diam membiarkan paham-paham perusak tersebut semakin merajalela dan meracuni pola pikir masayarakat Indonesia yang dikenal santun dan penyayang serta memiliki budi pekerti luhur yang tinggi.

Oleh karenanya, kita semua harus bersatu padu, melakukan pencegahan agar eksistensi Indonesia sebagai bangsa yang bermartabat tetap terjaga yaitu dengan cara mengenalkan Islam Nusantara kepada seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali kepada anak-anak kita.

Jangan sampai anak-anak kita yang kelak diharapkan menjadi generasi terbaik bangsa justru menjadi generasi yang memalukan yang akan mengubah wajah santun Indonesia menjadi bangsa yang dikenal kasar dan tak bermoral yang disebabkan karena terkontaminasinya mereka oleh paham-paham radikalisme dan liberalisme.

Oleh : Abdul Kholik
Ketua Umum PIN

- Advertisement -

Berita Terkini