GMNI, HMI dan GMKI Labuhanbatu Berbagi Alquran kepada Ponpes Yatim dan Dhuafa Daarul Hijrah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam rangka mewujudkan rasa cinta dalam memberi dan berbagi Cipayung Labuhanbatu GMNI, HMI dan GMKI berbagi Al-Qur’an ke Yayasan Ponpes Yatim dan Dhuafa Daarul Hijrah di Jalan Puncak Pasada Lingkungan Terminal, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (7/4/2022).

Hal ini dilakukan demi meningkatkan kepedulian terhadap prestasi anak-anak untuk mendalami norma-norma agama agar tidak turut ikut terjerumus ke dunia modern.

Penyerahan Al-Qur’an tersebut langsung diberikan oleh Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Labuhanbatu Raya Ahmad Ihsan Siregar dan Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PC GMNI) Labuhanbatu Bung Amos P Sihombing kepada Ustaz dan para santri.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Ustaz Tria Nanda dan Ustad Dian akan kepedulian organisasi mahasiswa Labuhanbatu tersebut akan niat tulus memberikan Al-Qur’an kepada Santri yang saat ini mendalami ilmu agama di pesantren kami cintai.

“Semoga kiranya diberikan kesehatan, dipermudah langkah mencapai kesuksesan dalam pendidikan kepada saudara organisasi mahasiswa GMNI, HMI dan GMKI dan hal ini juga dapat dirasakan oleh santri-santri lainnya diluar dari pada pesantren kami,” pungkas mereka. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini